Siapa Yang Link Blog Kita?

Ehm.... tentu hal yang satu ini membuat penasaran bagi kita yang ingin mengetahui,siapa saja sih yang link blog kita? .Mudah kok!!! untuk mengetahui siapa saja yang link blog kita,You2 harus mengenal dulu yang namanya technorati.Technorati adalah salah satu web yang menjadi tolak ukur seberapa terkenalnya blog kita/seberapa sering blog kita di kunjungi dengan menggunakan ranking sebagai ukuranya,seperti layaknya alexa.Setelah You gabung di technorati,maka setiap postingan kamu akan langsung di publikasikan,nah itu sedikit penjelasan mengenai technorati.Nah kalo You ingin menjadi member technorati, ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Langsung saja kamu klik link ini
  2. Isi Form,seperti gambar di bawah ini, form harus sesuai dengan alamat emailmu sendiri,gambar di bawah ini adalah contoh saja
  3. Nah setelah kamu selese daftarnya lalu kamu sing in,formnya ada di sebelah kanan.
  4. Tapi sebelum mengetahui siapa yang link blog kamu,jangan lupa blog kamu harus di claim dulu,caranya setelah kamu berhasil masuk,klik saja favorites,terus You lihat halaman paling bawah,di sidebar sebelah kiri ( Technorati Tools ),kamu klik saja tulisan claim your blog,nah setelah itu, kamu tinggal masukin URL blognya kamu,otomatis blog kamu udah ke daftar di tecnorati ( kalo mau update blog tinggal klik saja tulisan Ping us,masukin url kamu )
  5. Nah setelah blog kamu ke daftar,sudah mudah bagi kita untuk mengetahui,siapa saja yang link blog kita.caranya kamu tinggal masukin URl blog kamu di search technorati yang ada di bagian atas sendiri,kurang jelas lihat gambar di bawah ini,di sini kamu dapat melihat blog/web siapa saja yang link blognya kita..

  6. Setelah tahu siapa saja yang link blognya kita,ucapakan terimah kasih kepada yang punya blog karena udah link blog kita,minimal kamu juga link blognya dialah,ato yang lebih minimal lagi You ucapakan terima kasih di cboxnya,shootbox,ato di komentar artikelnya,,Gy mana? anda sudah merasa mendapatkan tambahan ilmu belum? Salam luar biasa from Regga

1 comment:

  1. gan tukeran link yuk sama ane..

    link ane

    http://gratiss-gratiss.blogspot.com/
    sama
    http://esa-barker.blogspot.com/

    klo setuju konfirmasi ke ane ya...thx

    ReplyDelete

Pengen Backlink dari blog saya,silahkan tinggalkan komentar!!
Pastikan alamat Blog / Web diketik dengan benar dan terima kasih atas kunjunganya.,.!!!