Posting Dengan Background Yang Berbeda

Kawan Blogger"s ada yang tanya ni? tentang posting dengan background yang berbeda,Seperti yang di blog saya ini lo !!!.Ya dengan senang hati and tanpa ewuh-pakewuh ya aku bantu deh dengan ke mampuan yang saya miliki.Kayaknya temen saya banyak yang tertarik dengan blog aku ini.Terutama yang ngak ninggalin comen-comen di blog aku ituloh?? mereka takut kali yach,kalau idenditasnya di ketahui ma Regga" Wihh 2x PDnya,,he 2X".Oleh karena itu untuk memepersingkat acara" alah emangnya mau kondangan?",makudnya saya , untuk lebih cepat memahami dan mempraktekan postingan dengan bacground yang berbeda,ikuti langah-langkah ini yach?? Inget jangan sampai tidur,untuk itu kamu beli teh anget buatan hongkong,,He 2 x.Ni langkah-langkah yang harus kamu lakuin.
  1. Sing-in ke blogger.com
  2. Udah ke menu dasborkan,klik Entri baru
  3. Nah di situ-kan ada menu Compose dan Edit HTML kan?,itu lo yang ada di belah pojok kanan atas? nah kamu pilih yang Edit HTMl-nya
  4. Kamu pahami kode ini
  5. <div style="background:#D9D7D7; text-align:justify;">
    Tulisan kamu tempatkan di sini untuk menampilkan background yang berbeda.
    </div>

    Dan inilah hasilnya,artikel dengan background yang berbeda,selamat mencoba yach?? salam bloggers
  6. Mudah kan bro? cara membuat Background artikel yang berbeda-beda.

2 comments:

  1. apa itu gag bikin bobot semakin besar mas,,,???

    ReplyDelete
  2. Wah, Blog gue udah berat banget nih...
    Takut ntar tambah berat kalo pake ginian, hehehe...

    ReplyDelete

Pengen Backlink dari blog saya,silahkan tinggalkan komentar!!
Pastikan alamat Blog / Web diketik dengan benar dan terima kasih atas kunjunganya.,.!!!