Memasukan Image Di Address Bar

Bagi kamu yang ingin foto kamu atau gambar kamu muncul pada adres bar seperti yang di blog saya  sebagai pengganti icon blogger,pada  kesempatan ini saya kasih tutorialnya.Memasukan image di adress bar sangat mudah untuk di lakukan,ikuti langkah-langkah bang Iqin yach.Pertama kamu masuk di blogger.com,masuk dengan id dan pasword kamu,langkah selanjutnya masuk pada bagian tata letak/Lay-out,terus klik edit HTML.Kamu cari kode ini <head> kalau kamu merasa bingung pakai control fine saja dengan menekan CTRL + F di komputer kamu,Kalau sudah ketemu,kamu masukaan sript ini tepat di bawah persis kode <head> ni scriptnya
<link href='http://i294.photobucket.com/albums/mm109/mus_024/Icon-regga.gif' rel='SHORTCUT ICON'/>
Nah di situ ada yang saya tandai dengan warna kuning,itu adalah link gambar yang dapat kamu ganti sesuai dengan apa yang kamu inginkan,di tempat Upload image.Saya menggunakan tempat uplod ini www.photobucket.comSemoga sukses yach???

No comments:

Post a Comment

Pengen Backlink dari blog saya,silahkan tinggalkan komentar!!
Pastikan alamat Blog / Web diketik dengan benar dan terima kasih atas kunjunganya.,.!!!