Anjing Vs Bebek

Apa jadinya anaknya nanti kalu kayak gini,separo anjing terus seperonya lagi bebek??.Emang tega banget ya anjing ini ngak peri kehewanan??.Anjingnya sih enak ada di atas,yang kasian itu bebeknya udah kecil berada di bawah lagi.Dunia-dunia memang ada aja sesuatu yang tak mungkin jadi mungkin!!!.Apa ngak ada jodoh buwat anjing cowok ini ya??UUU.....hhhh dasar.Yang sadis tu majikanya kenapa ajing udah balingh kok ngak cepet-cepet di carikan Jodoh?? la kalau kayak gini jadinya gi mana coba.Si Anjing sudah merasa ke habisan pasangan ya ..bebekpun di nikahi dengan paksa!!!..Uwakk...Uwakk...,,Guk33333..Ini bakalan jadi sejarah pertama suara kombinasi Anjing dan Bebek.

No comments:

Post a Comment

Pengen Backlink dari blog saya,silahkan tinggalkan komentar!!
Pastikan alamat Blog / Web diketik dengan benar dan terima kasih atas kunjunganya.,.!!!