Tips & trik PDKT Ma Cewek/Cowok

1.Buatlah pasangan kita nyaman bila dekat dengan kita

Sebisa mungkin kita kita berkomunikasi dengan pasangan kita,berilah waktu untuk saling berbicara,baik itu melaui telfon atau bicara langsung,baik cowok atau cewek harus mau menjadi temen bicara yang baik.

2.menjadi orang baik

Nah ini yang terlalu sulit bagi kita,bagi yang tidak pernah menjadi orang baik ini adalah perjuangan yang sangat besar,perjuangan yang bener-benar memeras keringat.Banyak kita lihat diantara kaum adam dan hawa menyukai orang yang baik,perhatian,tidak main judi,tidak minum And nyabu.Memiliki sifat tidak pemarah juga modal tersendiri untuk menundukan pasangan kita,bersikaplah lemah lembut kepada pasangan kita,di jamin pasangan kita tidak akan lepas dari gengaman.

3.Memiliki modal yang cukup

Modal itu tidak harus uang,tampang itu modal,sifat baik itu juga modal,serius juga modal,kejujuran juga modal,nah kita harus mempunyai modal-modal yang sperti ini jangan modal uang aja yang kita andelin.

4.Konsisten

Nah kita sebagai pasangan yang baik harus konsisiten sama apa yang kita rencanakan,apa yang kita janjikan,terus yang paling penting apa yang kita bicarakan.

5.Buatlah dia percaya

Kalau ngak ada saling percaya,hubungan mustahil bisa di pertahankan,buatlah si dia benar-benar percaya pada kita,jangan sekali-kali kita berbuat kesalahan yang menimbulkan ketidak percayaan pada pasangan kita.

6.Jadilah diri sendiri

Sejauh mungkin kita hindari sifat meniru,meniru orang lain.Kita harus mempunyai ciri khas tersendiri yang membedakan kita sama orang lain.Kita harus mampu menunjukan siapa kita,dan kita adalah beda.

7.Jangan sering bertemu

hindari sering bertemu pada pasangan kita karena akan menimbulkan perasaan cepet bosan,terus yang paling berbahaya lagi,pasangan kita lebih mempunyai kesempatan untuk menggali keburukan-keburukan kita,nah ini yang yang akan menimbulkan putus cinta.

Nah inilah sedikit tips untuk para jomlo wan/jomlo wati semoga bermanfaat,semoga berhasil And selamat mencoba....

3 comments:

  1. yow semua itu kayaknya bener banget

    ReplyDelete
  2. Weleh,kyake dah tk praktekin dweh tips2nya.tp oq jombol tyuz y???hik2...

    ReplyDelete

Pengen Backlink dari blog saya,silahkan tinggalkan komentar!!
Pastikan alamat Blog / Web diketik dengan benar dan terima kasih atas kunjunganya.,.!!!